GTAid, gta sa indonesia, gta vice city indonesia, gta 3 indonesia, gta 4 indonesia, gta 5 indonesia, modder indonesia, tutorial modding, upload download mod gta

[SA] Shark Helmet - GTAid.blogspot.com

[SA] Shark Helmet

Dimas Ikbalul Aulia, Han Farhan
905 KB
Shark Helmet merupakan mod helm terbaru yang akan saya (Han Farhan) bagikan kepada kalian semua pengunjung setia GTAid, mod ini menggunakan 3d model yang diripping oleh teman saya Dimas Ikbalul Aulia yang juga mengajarkan saya tentang cara ringging helm.

Helm ini dapat dipasang pada gta sa pc maupun android dan juga replace serta texnya saya atur agar tidak bentrok dengan beberapa helm yang saya share (tertentu). Baiklah langsung saja download modnya jika tertarik
Tambahkan Video MOD tersebut disini: [Video Youtube][?]

Mod Terkait

Buka Komentar
Upload MOD GTA Indonesia

Dengan ini Anda telah menyetujui syarat ketentuan yang ada. TOS
Perlindungan Author:
Apakah Anda pemilik mod ini? Jika seseorang telah melakukan steal kepada mod ini, Anda bisa membuat laporan untuk menghapus mod ini
Laporkan mod ini